Jumat, 30 Desember 2011

Variasi dalam Foreplay

Tidak ubahnya seperti olahraga, aktivitas seksual pun memerlukan adanya suatu pemanasan. Pemanasan tersebut tentunya mempunyai banyak arti dan banyak manfaat. Secara lebih gamblang, foreplay dapat diartikan sebagai kegiatan pemanasan dalam aktivitas seksual sebelum terjadi penetrasi penis ke dalam vagina. Foreplay sangat berguna dilakukan untuk menjaga keharmonisan pasangan suami istri, supaya mereka tidak bosan dengan permainan seks yang itu – itu saja. Pasangan yang telah lama menikah mungkin akan mengalami kebosanan sehingga gairah seksual mereka akan menurun. Hal tersebut dapat diatasi dengan variasi foreplay.

Berikut di bawah ini ada beberapa teknik variasi foreplay yang mungkin menarik untuk dicoba.
1. Melakukan pijatan secara bergantian
Saling memijat sebelum memulai acara untuk bercinta merupakan suatu yang menarik. Pijat seluruh tubuh pasangan agar ia merasa rileks. Selain merasa nyaman akan sentuhan – sentuhan anda, peredaran darah di tubuhnya juga menjadi lebih lancar. Jangan lupa pula untuk memijat dan memanjakan bagian – bagian tertentu pada tubuhnya yang merupakan titik erotis rangsangnya. Perlakuan lembut anda tersebut pasti membuat pasangan ingin segera melampiaskan nafsu seksualnya pada tubbuh anda.

2. Tutup mata
Tutup mata merupakan salah satu variasi foreplay yang sangat indah. Bisa dilakukan dengan kedua pasangan menutup mata atau pun salah satu saja yang menutup mata dan bergantian. Biarkan agar seluruh fantasi atau imajinasi liar keduanya bermain. Keadaan mata yang tertutup akan membuat pasangan semakin penasarn pada anda dengan sentuhan yang dilakukan.

3. Melakukan striptease dengan pasangan
Striptease merupakan hal yang melanggar norma kesusilaan. Tentu saja, jika itu dilakukan di depan khalayak. Akan tetapi, striptease yang dilakukan ini hanya untuk pasangan anda. Biarkan si dia menikmati keindahan tubuh anda dengan leluasa. Mulailah menanggalkan pakaian yang anda kenakan satu demi satu. Jangan lupa untuk melakukannya dengan cara yang sangat sensual dan menggoda. Dapat juga anda tambahkan aroma terapi pada tubuh agar pasangan anda makin tertarik menikmati tubuh indah anda. Jika memungkinkan, pakailah pakaian dalam atau lingerie yang seksi.


4. Mandi bersama
Mandi bersama tidak hanya dilakukan selepas anda selesai bercinta. Acara mandi bersama pasangan juga dapat dijadikan sebagai ajang foreplay. Biarkan pasangan menggosok dan mengusap lembut seluruh tubuh anda, jangan lupa untuk memberikan perlakuan yang sama pada si dia. Usahakan agar seluruh tubuh tersentuh. Pada titik – titik erotisnya, lakukanlah usapan dan sentuhan secara lebih khusus agar dia menjadi semakin membara. Selanjutnya setelah mandi selesai, terserah apa yang akan terjadi pada anda berdua. Atau bahkan belum sampai anda berdua selesai mandi, tapi adegan bercinta anda berdua di kamar mandi.

5. Variasi lokasi bercumbu
Mungkin anda dan pasangan bosan dengan aktivitas bercinta yang melulu dilakukan di ranjang kamar tidur. Cobalah bercinta di lokasi lain mungkin di sofa ruangan anda, di dapur, atau pun kamar mandi. Akan tetapi, semua ini dapat dilakukan jika anda sudah punya rumah sendiri dan saat itu hanya ada anda berdua di rumah.


1 komentar:

  1. Alat sex wanita mungkin dapat meningkatkan pemanasan bercinta menjadi lebih optimal.

    BalasHapus