Jumat, 30 Desember 2011

Dangdut Koplo : "download mp3 dan video"

O M Sera, O M Monata, O M New Pallapa, O M RGS, O M Sagita
Hmm…
Bagi anda penggemar, penikmat, pecandu dangdut koplo, beberapa yang telah disebutkan di atas mengkin sangat familiar atau sangat anda kenal. Bahkan mungkin bagi masyarakat umum yang tidak begitu suka atau bahkan tidak menyukai dangdut koplo pun akan mengenal atau minimal mendengar tentang beberapa grup dangdut koplo yang telah disebutkan itu. Mengapa hal ini bisa terjadi ? Jawabannya adalah karena musik yang dibawakan oleh grup – grup tersebut telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam masyarakat pecinta musik dangdut, khususnya di Jawa Timur sampai ke Jawa Tengah. Walaupun tidak menutup kemungkinan hal seperti ini juga terjadi di berbagai daerah lain sampai di luar pulau Jawa, atau bahkan sampai luar negeri.

Beberapa grup yang disebutkan di atas hanya merupakan sebagian kecil dari grup – grup dangdut atau yang biasa disebut orkes yang eksis di jawa ataupun di tanah air.
Sebenarnya selain yang disebutkan di atas masih sangat banyak orkes – orkes yang belum disebutkan. Karena begitu banyaknya hingga tidak mungkin saya sebutkan satu demi satu. Begitu banyaknya orkes yang ada ini tidak lepas dari perkembangan musik dangdut yang begitu pesat. Perkembangan ini dilatarbelakangi oleh keberadaan dangdut koplo yang telah menjadi musik kegemaran masyarakat.

Sebenarnya apa yang melatar belakangi dangdut koplo begitu dikenal dan digandrungi masyarakat sekarang ini ? Berbagai spekulasi akan jawaban dari pertanyaan ini dapat muncul. Mungkin sebagian masyarakat mengenal dangdut koplo dari goyangan atau penampilan artisnya yang hot, seksi, seronok, dan cukup menarik perhatian mata lelaki. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari artis dangdut menggunakan pesona dari keindahan goyangan tubuhnya sebagai daya tarik. Akan tetapi, pada kenyataannya tidak semua artis menggunakan goyangan sebagai asset penarik penggemar. Bahkan dapat dikatakan para artis yang mempunyai kualitas yang baik tidak semata – mata memamerkan tubuhnya di mata umum. Mereka benar – benar menyajikan keindahan vocal mereka dan kemampuan berinteraksi dengan penonton untuk tetap eksis.

Irama khas dari music dangdut dan dangdut koplo yang mampu membawa pendengar atau pun penonton juga menjadi alas an begitu digemarinya dangdut koplo. Dengan mendengar per paduan suara dari kendang dan berbagai alat music lain yang dimainkan bersama lantunan vocal dari penyanyi akan dapat mebius dan membawa penonton untuk hanyut berjoget mengikuti lagu.

Sekarang untuk mendapatkan mp3 ataupun video dangdut koplo bukan menjadi sesuatu yang sulit. Berbagai media yang ada dapat digunakan untuk memutar music dangdut koplo. VCD maupun DVD dangdut koplo sangat mudah didapatkan di pasaran. Selain itu, media internet juga menjadi salah satu media yang sangat mendukung penyebaran dangdut koplo. Begitu banyak blog atau pun situs yang menyediakan fasilitas untuk men download mp3 maupun video. Untuk mencari video, cukup membuka situs youtube maka di situ akan dengan sangat mudah menemukan video – video dangdut koplo.

Di bawah ini tercantum link – link yang menghubungkan anda untuk dapat men download mp3 maupun video dangdut koplo. Silahkan menikmati dengan men download terlebih dahulu

Dangdut-Koplo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar