Jumat, 30 Desember 2011

Bagaimana Cara Meningkatkan Produksi Sperma ?

Sebagian wanita akan merasa bahagia jika pria yang dicintainya dapat mengeluarkan sperma dengan jumlah banyak saat berhubungan seksual dengannya. Sebagian dari pria juga akan merasa bangga dan lebih percaya diri jika dia dapat memberikan sperma yang maksimal pada wanita yang dicintainya. Hal tersebut semakin memperjelas bahwa produksi sperma seorang pria akan berpengaruh terhadap kehidupan seksualnya. Sebenarnya keuntungan dengan banyaknya jumlah sperma tersebut adalah untuk semakin memperbesar kemungkinan membuahi sel telur. Bagaimana dengan anda ?

Jika produksi sperma anda dirasa masih kurang atau mungkin tingkat produksinya rendah, maka upayakan agar produksi sperma anda dapat meningkat. Untuk dapat meningkatkan jumlah produksi sperma bisa dilakukan dengan berbagai cara. Berikut di bawah ini beberapa cara yang harus anda lakukan agar jumlah produksi sperma anda meningkat.
• Berendam atau mandi dengan air dingin
Mengapa air dingin ? Suhu dari air panas yang biasa anda gunakan untuk mandi adalah di atas suhu rata – rata tubuh anda. Sperma yang berada di dalam tubuh anda tidak dapat bertahan hidup dalam keadaan lingkungannya tersebut. Air panas tersebut dapat menurunkan jumlah sperma anda karena terbunuh oleh lingkungan yang tidak bersahabat untukk hidupnya. Oleh karena itu mandi dan berendamlah dengan air dingin saja agar jumlah sperma anda tidak mengalami pengurangan.


• Hindari konsumsi alcohol dan narkoba
Selain mempunyai dampak buruk bagi tubuh secara umum, ternyata konsumsi zat ini juga dapat mengurangi konsumsi sperma pria. Alcohol maupun narkoba adalah zat yang dapat membunuh 50 persen dari jumlah sperma anda.

• Ganti celana dalam
Memakai pakaian dalam yang terlalu ketat menyebabkan jumlah sperma anda menjadi lebih rendah. Pakaian dalam yang ketat akan membuat suhu tubuh di sekitar alat kelamin anda menjadi lebig tinggi. Suhu tersebut dapat membunuh sperma yang anda miliki. Oleh karena itu, gantilah celana dalam atau boxer ketat yang anda pakai dengan yang lebih longgar. Atau bahkan kalau anda mau tidak usah memakai celana dalam. Hal ini dapat dilakukan saat anda tidur.

• Lakukan olahraga untuk mengurangi berat badan
Berdasarkan penelitian, pria gemuk memiliki jumlah sperma yang lebih rendah dibanding pria dengan berat tubuh normal. Oleh karena itu, lakukanlah olahraga untuk mengurangi berat badan. Tentu saja jika anda memiliki berat badan yang lebih.

Silahkan mempraktekkan ! Semoga bermanfaat bagi kehidupan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar