Jumat, 30 Desember 2011

Hal Sepele yang Merusak Momen Bercinta

Bercinta merupakan kebutuhan setiap insane manusia, walaupun ada etrika yang harus dipenuhi untuk melakukan kegiatan tersebut. Bercinta ata biasa disebut ML merupakan hal yang sebenarnya hanya layak dilakukan oleh pasangan suami istri, walaupun pada kenyataannya banyak dilakukan oleh pasangan yang bukan suami istri. Bagaimana dengan anda ?

Gairah untuk bercinta merupakan suatu gairah yang sangat menggebu jika seseorang telah menyalakan gairah tersebut. Layaknya saklar pada lampu, jika sudah di pencet klik on maka gairah seks akan menyala untuk kurun waktu tertentu. Gairah seks yang sudah menyala pada pasangan yang bercinta bisa saja hilang secara tiba-tiba karena hal yang sangat sepele. Hal sepele tersebut mungkin akan berakibat pada mood seseorang atau imajinasi seseorang dalam seks. Oleh karena itu, hindari hal itu terjadi pada diri anda saat asyik bercinta.
Apa saja hal sepele tersebut ?
1. Bernyanyi
Bernyanyi mungkin merupakan hal yang mesra. Seperti dilakukan pada adegan – adegan film india mungkin. Akan tetapi, hal tersebut bukan merupakan hal yang tepat dilakukan pada saat anda sedang bercinta. Hal ini mungkin akan memancing pasangan untuk tertawa, sehingga hasrat seks yang sudah tinggi mungkin bisa hilang seketika.

2. Berdo’a
Berdo’a bukanlah hal yang seharusnya disalahkan. Akan tetapi, pada saat anda sedang bercinta jangan lakukan hal tersebut dengan terang-terangan di depan pasangan anda. Mungkin hal ini dapat anda lakukan secara batin dan dalam hati. Jangan diucapkan dengan terang-terangan atau bahkan mengajak pasangan anda berdoa bersama. Sepertinya momen bercinta anda akan berubah.

3. Menangis
Dengan melihat pasangannya menangis tentu akan membuat seseorang merasa iba. Rasa kasihan dan rasa sayang akan muncul pada pasangan, namun rasa saying tersebut bukan berwujud suatu respon terrangsang pada anda. Rasa tersebut merupakan wujud rasa tidak tega dan rasa iba.


4. Menyisir rambut
Saat pasangan sudah menanti anda dengan hasrat yang sangat membara, jangan biarkan dia menunggu terlalu lama. Terlalu lama membiarkan pasangan menunggu dengan anda sibuk mengatur rambut di depan meja rias tentu akan menghilangkan nafsu membara dari pasangan anda. Mungkin karena terlalu lama menunggu dia akan merasa kesal dan tidak lagi on. Sebenarnya nanti saat bercinta juga rambut akan acak-acakan juga.

5. Membicarakan mantan
Dengan membicarakan mantan di depan pasangan tentu akan membuat dia cemburu. Dengan adanya rasa cemburu maka akan timbul bermacam-macam pikiran. Pikiran tersebut akhirnya akan menghilangkan hasrat bercinta pasangan anda. Maka jangan pernah sekalipun membicarakan mantan pada saat anda asyik bercinta dengan pasangan anda kini.

6. Ada sisa makanan di gigi
Sisa makanan di gigi mungkin akan membuat anda merasa risih, sehingga saat sedang menikmati momen bercinta anda akan sibuk berusaha menghilangkan sisa makanan tersebut dengan tangan anda. Kesibukan anda tersebut tentu akan mengganggu konsentrasi anda dan bahkan pasangan anda. Maka pastikan mulut anda bersih sebelum momen bercinta anda.

7. Bersuara keras
Dengan bersuara keras mungkin akan membuat pasangan anda khawatir dengan suara yang anda timbulkan. Pasangan akan khawatir apakah suara keras anda terdengar oleh tetangga. Maka bersuaralah dengan lembut. Desahan-desahan lembut anda akan membuat pasangan anda makin menggebu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar