Jumat, 30 Desember 2011

“Makanan dapat Membangkitkan Gairah Seks ?”

ML ? Seks ? Bercinta ?
Apa yang disebut di atas merupakan suatu yang sangat berarti bagi kebanyakan orang. Berhubungan seksual dengan pasangan merupakan hal yang begitu mengasyikkan bagi manusia. Kepuasan seksual tentu saja adalah suatu yang diharapkan dari hubungan seks yang dilakukan. Hubungan seks akan dikatakan berhasil jika kedua belah pihak, baik pria atau si wanita mengalami kepuasan secara seksual. Kepuasan seksual tersebut dapat berupa klimaks atau yang lazim disebut dengan orgasme.

Membangkitkan hasrat seksual atau mood untuk bercinta dapat dikatakan sesuatu yang mudah, akan tetapi di saat lain juga mungkin menjadi suatu hal yang sulit. Kesibukan sehari-hari, masalah yang sedang dihadapi, atau pun berbagai pikiran yang mengakibatkan stress menjadi penghalang yang mungkin dapat mematikan hasrat seksual untuk bercinta dengan pasangan.

Berbagai hal mungkin akan dilakukan untuk kembali meningkatkan hasrat bercinta. Bagi anda yang mungkin mengalami permasalahan seperti itu, jangan khawatir. Jika hasrat seksual tak kunjung datang pada pasangan anda, anda dapat menghidupkan kembali gairah cinta tersebut. Beberapa jenis makanan terbukti mampu menghidupkan gairah seksual. Beberapa jenis makanan tersebut dapat dilihat pada ulasan di bawah ini.
1. Cokelat
Sudah banyak diketahui bahwa cokelat memang dapat meningkatkan libido atau gairah seksual pada manusia. Selain digemari karena rasanya yang legit dan cukup nikmat, ternyata cokelat mempunyai manfaat lain sebagai pemicu gairah bercinta. Di dalam cokelat terkandung suatu zat kimia yang disebut tryptophan. Kandungan zat tersebut diyakini dalam otak akan dapat memicu dan meningkatkan gairah seksual.

2. Alpukat
Alpukat merupakan salah satu jenis buah – buahan yang dapat dengan mudah kita temukan. Biasanya alpukat diolah menjadi jus untuk kemudian kita nikmati. Alpukat mempunyai peran untuk meningkatkan energy dalam tubuh kita. Ternyata tidak hanya hal itu, di dalam alpukat terkandung zat kimia di antaranya adalah vitamin B6. Zat kimia tersebut dapat meningkatkan gairah.


3. Almond
Almond dikenal memiliki aroma yang khas. Aroma dari almond diketahui dapat membangkitkan gairah pada wanita. Dalam almond terkandung suatu jenis asam amino, yaitu arginin. Arginin mempunyai peran untuk meningkatkan sirkulasi darah, sehingga asupan darah akan lebih mudah untuk mengalir ke organ – organ seksual. Dengan lancarnya sirkulasi darah tersebut akan memacu gairah seksual pada manusia.

4. Biji labu
Testosterone dalam tubuh mampu ditingkatkan dengan konsumsi biji labu. Biji labu mengandung zinc, sedangkan zinc dapat menaikkan tingkat testosterone. Dengan testosterone yang meningkat , maka libido seseorang juga akan ikut meningkat.

5. Buah berry
Buah berry dapat dikonsumsi untuk meningkatkan stamina tubuh. Dengan stamina yang terjaga maka dipastikan mood anda untuk beraktivitas juga semakin baik. Kadar testosterone pada pria maupun wanita dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi buah berry. Hal tersebut terjadi karena adanya kandungan antioksidan pada buah berry.

6. Bawang putih
Bawang putih rupanya punya khasiat untuk memacu nafsu atau gairah seksual. Hal ini terjadi karena adanya allicin pada bawang putih yang bisa meningkatkan aliran darah termasuk ke organ-organ panggul. Di sisi lain aroma dari bawang putih sebenarnya cukup mengganggu. Tapi tidak usah risau, ini dapat diatasi dengan anda menyikat gigi saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar