Jumat, 30 Desember 2011

Apa Saja yang Dapat Merusak Kenikmatan Kehidupan Seksual ?

Apa Saja yang Dapat Merusak Kenikmatan Kehidupan Seksual ?
Sudah bukan hal aneh bahwa seks menjadi salah satu hal pokok dalam sebuah pernikahan. Peranan seks dalam kehidupan rumah tangga adalah sangat penting. Dengan kehidupan seksual yang menyenangkan maka pasangan suami istri akan dapat menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan menyenangkan pula. Meskipun hal itu tidak menjamin bahwa tidak akan terjadi masalah dalam rumah tangga.

Berbagai sumber berita seperti majalah, koran, surat kabar, televisi, internet dan berbagai media lain menyajikan bagaimana agar kehidupan seksual dapat berjalan dengan baik. Banyak upaya yang dapat kita lakukan agar kehidupan seksual menjadi hal yang sangat menyenangkan. Momen atau saat bercinta dapat menjadi suatu yang sangat dinantikan. Di sisi lain, berbagai hal yang mungkin tidak disadari secara langsung dapat merusak hubungan atau kehidupan seksual. Kenyamanan yang telah diupayakan dapat hancur begitu mudah karena berbagai factor. Factor tersebut dapat berupa dari kepuasaan fisik yang didapatkan dan juga dapat berupa factor emosi. Sisi emosi yang dimaksud adalah harga diri, kritik, harapan, atau mungkin juga tekanan.

Beberapa hal yang dapat merusak kehidupan seksual dapat disimak di bawah ini.
1. Menyentuh tubuh pasangan hanya saat berhubungan seksual
Sentuhan non seksual sangat diperlukan oleh setiap pasangan. Sentuhan tersebut dapat berupa pelukan, ciuman, atau pun hanya sekedar berpegangan tangan. Jangan jadikan tubuh pasangan anda hanya menjadi obyek dari aktivitas seksual anda, tapi berikan sentuhan-sentuhan mesra pada pasangan setiap saat. Hal ini akan semakin membuat kehidupan anda dan pasangan semakin intim.

2. Langsung bercinta tanpa ada foreplay
Foreplay jelas sangat dibutuhkan bagi siapa pun yang menginginkan kehidupan seks yang menyenangkan. Oleh karena itu, jangan lupakan tahapan foreplay pada setiap momen bercinta anda. Yakinlah bahwa anda dan pasangan akanmerasakan nikmat yang lebih dari adanya foreplay. Pasangan anda akan merasa bahwa dia adalah bagian penting dari anda. Tidak hanya dijadikan sebagai mesin pemuas nafsu saja. Mungkin anda terbentur oleh terbatasnya waktu yang anda miliki. Tapi, tidak setiap momen bercinta anda terpancang waktu bukan ?


3. Bercinta di tempat atau waktu yang selalu sama
Melakukan kegiatan seksual atau bercinta dengan waktu yang diatur dan dibatasi pasti tidak disukai oleh siapapun. Oleh karena itu, jangan sekalipun membuat jadwal untuk bercinta. Misalkan hari Kamis, pukul 21.00 anda harus bercinta. Bercinta merupakan suatu yang dilakukan secara spontan, tanpa adanya jadwal tertentu. Selain itu, dimana anda melakukan percintaan juga menjadi hal uang penting. Jika anda selalu bercinta di tempat yang sama tentu akan menimbulkan kebosanan. Maka, kreatiflah anda berkreasi memilih tempat untuk bercinta.

4. Mencela kemampuan seks pasangan
Jangan sekalipun anda mengkritik kinerja seks dari pasangan anda. Hal tersebut akan membuatnya minder dan kehilangan hasrat atau gairah bercinta. Biarkanlah dia mengeksplorasi tubuh anda dan menemukan sensasi-sensasi dalam bercinta dengan anda. Meskipun begitu, masukan – masukan terhadap pasangan juga diperlukan dan harus dilakukan dengan teknik tertentu.

5. Menyentuh handphone saat bercinta
Ketika anda sedang menikmati saat-saat indah dalam bercinta, jangan biarkan handphone mengganggu aktivitas seks anda. Alangkah kecewanya pasangan anda ketika nafsunya sedang menggebu tapi tiba-tiba anda menyuruhnya berhenti hanya untuk member anda waktu melihat handphone. Anda akan kehilangan momen bercinta dengan pasangan anda. Maka aturlah sebisa anda bagaimana agar aktivitas seksual anda tidak mendapatkan gangguan apapun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar