Jumat, 30 Desember 2011

Titik Erotis pada Wanita

Bercinta, mungkin merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Tetapi, seni dan keindahan dalam bercinta juga ada. Beberapa orang akan mengabaikan hal ini, akan tetapi sebagian orang yang lain akan sangat memperhatikannya.

Suatu proses hubungan seksual akan terasa begitu mengasyikkan di saat keduanya dalam gairah yang tinggi. Untuk mendapatkan hasrat atau gairah membara mungkin mudah bagi pria, akan tetapi tidak mudah bagi seorang wanita. Dapat dikatakan wanita lebih lama panasnya dari pada pria. Oleh karena itu dibutuhkan adanya pemanasan atau foreplay

Salah satu fungsi foreplay adalah untuk merangsang pasangan anda. Seringkali seorang pria hanya berusaha menyentuh payudara atau buah dada dan vagina saja. Mungkin ditambah dengan remasan pada pantat. Padahal sebenarnya ada bagian – bagian tubuh lain yang merupakan titik yang dapat membangkitkan gairah. Beberapa bagian tersebut antara lain adalah sebagai berikut :
1. Bagian tengkuk kepala (leher bagian belakang)
Sentuhan anda mulai dengan membelai lembut kepala sampai dengan ke tengkuk belakang dapat membuat wanita tak berdaya. Jika anda perhatikan lagi, sebenarnya tengkuk atau leher belakang seorang wanita sangat indah dan sangat saying jika kita melewatkan menikmatinya. Nikmatilah tengkuk dengan menciumnya secara lembut, maka wanita yang anda sayangi akan semakin terangsang.

2. Bagian punggung
Sentuhan atau pegangan anda pada punggung wanita akan menjadikan wanita tersebut merasa aman saat berada di keramaian. Akan tetapi, akan berbeda hasilnya jika anda melakukan sentuhan dan belaian di punggung saat di atas ranjang. Pasangan anda akan merasakan suatu getaran seksual saat anda membelai punggungnya.


3. Bagian daun telinga
Banyak perempuan yang akan semakin terangsang saat pasangannya menyentuh, mencium, atau memberikan gigitan-gigitan kecil pada daun telinganya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah menjaga dia agar tidak merasa jijik atas yang anda lakukan. Tindakan berlebihan seperti menjilati telinga sampai ke dalam merupakan contoh yang dapat membuat pasangan anda merasa risih dan jijik.

4. Bagian belakang lutut
Rabalah bagian belakang dari lutut pasangan anda. Rabaan dan sentuhan atau pun pijatan pada daerah ini akan membuat wanita merasa nyaman dan hasrat seksualnya semakin tinggi.

5. Kaki
Pijatan dan sentuhan pada kaki seorang wanita tidak hany a menimbulkan efek rileks. Akan tetapi, tindakan ini juga dapat membangkitkan nafsu seksualnya. Tindakan lainnya adalah dengan menciumi kakinya.

6. Paha bagian dalam
Sentuhan pada paha dalam akan membuat wanita sangat terangsang. Jangan dulu anda bergerak menelusuri vaginanya, karena sentuhan – sentuhan lembut pada bagian ini akan membuat wanita semakin penasaran pada anda. Sangat mungkin pada saat anda mengelus-elus bagian ini si dia tidak tahan dan membimbing tangan anda bergerak ke vaginanya.

Selain bagian-bagian tersebut mungkin masih banyak titik erotis lain pada pasangan anda masing-masing. Pandai-pandailah anda untuk mengeksplorasi nya.


1 komentar:

  1. Alat sex wanita mungkin dapat meningkatkan pemanasan bercinta menjadi lebih optimal.

    BalasHapus