Kamis, 05 Januari 2012

Mendapatkan Romantisme dalam Diri Masing-Masing

Apakah anda seorang yang tidak romantis ?
Pasangan anda mengatakan anda kurang romantis ?
Atau anda ingin menjadi pasangan yang romantis ?

Romantis merupakan suatu perasaan hati yang membuat kita merasakan apa yang kita inginkan. Setiap insan manusia dapat menjadi seseorang yang romantis. Mereka akan memperhatikan orang yang dicintai sama seperti diri mereka sendiri atau mungkin lebih. Untuk menjadi seseorang yang romantis hanya perlu sedikit kreatifitas dan usaha untuk menemukan ide romantis dalam hubungan Anda dan pasangan.

Saat-saat yang romantis dapat membuat dunia hanya menjadi miliki berdua, setidaknya untuk saat itu. Di dunia selalua ada saat ini dimana urusan datang tiada akhir, mungkin akan sulit mencari waktu untuk memberikan suatu yang romantis pada pasangan anda. Mungkin dijumpai saat pasangan terlalu sibuk dengan anak-anak. Mereka perlu memahami bahwa posisi anak mereka berada setelah pasangan tersebut ada. Kebahagian anak berdasar pada hubungan yang dimiliki orang tua mereka masing-masing.

Bagi mereka yang merasa kurang romantis, jangan merasa kehilangan harapan. Romantis menekankan pada pentingnya komunikasi dalam setiap hubungan dan pasangan seharusnya secara rutin bertemu disuatu tempat untuk berbicara.

Berikut beberapa saran bagi mereka yang memiliki waktu terbatas.

1. Sisihkan waktu-Jadikan hubungan Anda menjadi prioritas.

2. Habiskan waktu sendiri bersama-sama
Hal ini penting untuk menghubungkan kembali dengan pasangan Anda dan biarkan ia mengetahui apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda. Pergi keluar dan lakukan sesuatu bersama.

3. Menyewa pembantu
Biarkan pekerjaan rumah untuk sementara pembantu yang menyelesaikan, Anda dapat dengan leluasa untuk melakukan hal-hal romantis bersama-sama.

4. Berkencan di waktu yang tidak biasa
Apakah Anda seorang yang telah menikah atau belum, berkencan saat makan pagi, diantara makan pagi dan makan siang atau saling bertemu untuk hanya sekedar minum setelah bekerja. dapat memelihara hubungan walau hanya sebentar.
nur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar