Minggu, 08 Januari 2012

Posisi Seks yang Memudahkan Wanita Mengalami Orgasme

Suatu hubungan seksual antara seorang pria dan wanita akan dikatakan menemui keberhasilan secara seksual jika keduanya mencapai klimaks. Klimaks yang dimaksud di sini adalah puncak kenikmatan bercinta yang dikenal dengan istilah orgasme. Orgasme pada pria ditandai dengan keluarnya sperma, sedangkan pada wanita juga ditandai dengan keluarnya cairan mani bagi wanita melalui saluran vagina.

Pada prakteknya, tidak semua wanita mendapatkan kepuasan secara seksual dari pasangannya berwujud orgasme. Berbagai factor dapat mempengaruhi sehingga seorang wanita sulit mencapai orgasme. Biasanya wanita tidak mencapai klimaks dalam bercinta karena si pria sudah keburu terlalu cepat tumpah spermanya. Keadaan seperti ini pada seorang pria biasa disebut ejakulasi dini. Selain hal tersebut, kurangnya foreplay juga berakibat wanita sulit menggapai orgasme. Posisi bercinta yang kurang variatif pun mempengaruhi orgasme pada wanita.

Nah. Posisi seks seperti apa yang dapat menuntun wanita mencapai puncak kenikmatan seksualnya ? Walaupun tidak ada penelitian secara medis yang menyebutkan dan masih banyak perdebatan, tapi beberapa posisi bercinta di bawah terbukti bisa mempermudah wanita mencapai orgasme.
1. Posisi missionaries
Posisi missionaries disebut sebagai teknik seks kuno. Sebenarnya anggapan tersebut benar juga. Posisi bercinta ini memang sudah ada sejak jaman dulu kala. Posisi seks missionaries merupakan salah satu posisi seks palin dasar dalam teknik bercinta ala kamasutra. Meskipunn posisi ini sangat standar, akan tetapi jangan dianggap enteng. Dari posisi ini, seorang wanita akan mudah mencapai orgasme. Tentu saja jika dilakukan dengan tepat. Posisi ini sebenarnya merupakan posisi yang sangat intim. Pasangan akan dapat melihat secara langsung pasangannya dengan jarak begitu dekat. Bisa saling berciuman serta membisikkan kata-kata mesra. Dengan respons seksual seperti itu sangat mendukung seorang wanita merasa nyaman pada pasangan dan mudah mencapai puncak kepuasan birahi.

2. Posisi doggy style
Titik g-spot wanita akan begitu terangsang oleh gerakan penis dengan posisi ini. Rangsangan tersebut akan memudahkan si wanita mencapai orgasme secara lebih cepat. Rangsangan tambahan dapat dilakukan terhadap wanita dengan memainkan klitoris dengan tangan dari depan. Rangsangan tersebut akan semakin memacu datangnya orgasme.

3. Posisi woman on top
Posisi ini membebaskan wanita untuk bereksplorasi. Dia dapat merangsang titik-titik rangsangan pada dirinya dan menikmati sensasi seks yang ditimbulkannya. Si wanita benar-benar memegang kendali permainan seks dalam posisi ini. Selain itu, posisi ini juga membuat pria lebih tahan lama sebelum mengalami ejakulasi.

Silahkan praktekkan ketiga posisi bercinta tersebut dan buktikan sendiri dampaknya. Tentu saja dengan pasangan resmi anda yang sangat anda sayangi. Pastikan selalu ada komunikasi yang baik anatara anda dan pasangan tentang seks. Sehingga anda dan pasangan dapat mengungkapkan bagaimana seks yang disukai dan membuat anda mampu menikmati orgasme. Jangan lupa bahwa rasa nyaman yang didapatkan juga akan sangat berpengaruh terhadap seks yang anda mainkan. Rasa rileks akan lebih memudahkan seseorang mencapai kenikmatan orgasme.

2 komentar: