Minggu, 15 Januari 2012

Tanda Pria Memberikan Cinta Palsu

Menjalin suatu hubungan cinta atau asmara pasti ada tujuannya. Tujuan yang paling utama adalah untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar tulus menerima dan mencintai. Baik dari sisi seorang pria atau pun wanita akan mengharapkan cinta yang benar-benar tulus bukan hanya karena suatu kepentingan tertentu, bukan juga mengambil keuntungan saja.
Di bawah ini ada beberapa indikasi yang dapat dijadikan pertimbangan seorang pria memberikan cinta yang palsu atau cinta yang tidak tulus:

1. Berkata "Aku hanya ingin bersamamu"
Waspadalah jika seorang pria selalu mengatakan kalimat itu saat ia sedang tidak bersama dengan Anda. Ungkapan ini bisa jadi hanya gombal. Mungkin di saat sedang jauh ia justru bersama dengan wanita lain. Dengan kalimat tersebut ia hanya ingin Anda tenang dan tidak diganggu oleh sms atau telepon dari Anda.

2. Tidak fokus saat menunjukkan kasih sayang
Saat ia memeluk atau mencium Anda, matanya tidak fokus memerhatikan Anda. Ia justru melihat sekeliling atau menatap ponselnya. Ini bukan sekedar sikapnya yang acuh, tetapi bisa juga jadi penggambaran perasaannya pada Anda.

3. Membuat sekaligus membatalkan janji
Ia membuat janji pada Anda tetapi kemudian membatalkan. Misalnya ia berjanji memperkenalkan Anda pada teman atau keluarganya, tetapi di menit-menit terakhir ia justru membatalkannya.

4. Membicarakan masa depan yang tak pernah ada

Ia selalu membicarakan masa depan tetapi itu hanya sebatas bicara dan bukan merealisasikannya. Saat pertama ia membicarakan masa depan mungkin terdengar manis. Tetapi, jika lama kelamaan apa yang dibicarakannya sudah mulai terdengar omong kosong, berhati-hatilah. Ikuti kata hati Anda dan jangan sampai terlena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar